Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] Update info DP Course Singapore bulan Desember

0 comments

 

Selamat pagi,

Update jadwal DP Course di L3-DPCS Singapore untuk bulan Desember 2012:
DP Basic Course:
* 04 Dec
* 17 Dec
DP Advance Course:
* 24 Dec

Bagi yang berminat untuk mengikuti DP Advance Course di tanggal 24 Dec 2012, harap dipertimbangkan kembali dan dipikirkan benar-benar sebelum melakukan pendaftaran karena mengingat harga tiket pesawat dan hotel pasti akan melambung tinggi pada saat itu.

 
Untuk DP Maintenance baru akan ada kelas di bulan January 2013. Bagi yang berminat mengikuti DP Maintenance Course di L3-DPCS, harap untuk diketahui dan dimengerti sebelumnya bahwa yang digunakan adalah L3 dan bukan Converteam/Kongsberg.

Harap dimengerti bahwa setiap DP Training Center memiliki peraturan dan persyaratan masing-masing untuk pendaftarannya, dan untuk di L3, kelas baru akan diadakan apabila quota minimal student terpenuhi. Jadi apabila anda mendaftar sendiri/perorangan, akan kami gabungkan dengan student yang lainnya.

Untuk biaya pendaftarannya 2013, masih dirundingkan tapi dari kabar yang saya dengar, akan ada kenaikkan harga sebesar USD 300-400 untuk DP Course di L3-DPCS dan kalau di C-Mar, dari tahun ke tahun biasanya ada kenaikkan sebesar 5%.

Bila ada yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai DP Course, dapat menghubungi:
Telp : 081287287297
Pin BB : 26CA8D11
Email : admin@sanvisolusindo.com

Dan sedikit info mengenai kantor Sanvi Solusindo agar tidak terjadi kesalahpahaman. Alamat kantor Sanvi Solusindo adalah di Jl. Raya Pejuangan no 11A di Lt. 3. Kantornya masih dalam progress jadi masih belum bisa digunakan dan juga masih belum ada papan nama. Masih menunggu waktu sampai penggunanya saat ini pindah ke gedung baru. Jadi untuk sementara ini untuk operasional saya lakukan dari rumah di Jl. Pekapuran III no 12B, RT/RW:009/005, Kel. Tanah Sereal - Kec. Tambora - Jembatan Lima - Jakarta Barat. Bila ada yang ingin bertemu langsung, mohon diberitahukan terlebih dahulu karena saya sering keluar rumah.

Best Regards,
Sanvi Solusindo
Membantu dari pendaftaran DP Course(Dynamic Position), hingga mendapatkan Confirmation Letter dan Letter of Invitation, pemesanan tiket pesawat dan penginapan.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger