Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] tidak ada online test untuk DP Advance/Maintenance Course

0 comments

 

Selamat pagi,

Kami ingin klarifikasi saja mengenai info online test yang rencananya akan diadakan/diberlakukan oleh NI mulai awal January 2013.

Info tersebut adalah update terakhir yang kami dapat dan kami teruskan melalui milis pelaut@yahoogroups.com ini dengan tujuan agar menjadi bahan pertimbangan apakah mengambil DP Course tahun ini atau tahun depan.

Bagi yang hendak mengambil DP Basic Course tahun 2013, direncanakan oleh NI akan ada online test pada saat kursus, yang student harus lulus, untuk bisa mendapatkan DP Logbook. Online test tersebut akan
diberlakukan pada semua DP Training Center yang sudah
terakreditasi/diakui dan ada dalam list DP Training Provider NI.

Seharusnya rencana online test tersebut sudah berjalan bulan October 2012 kemarin, namun karena NI sendiri tidak tahu jawabannya pada saat ditanyakan, apa yang harus dilakukan apabila student tidak lulus online test itu, apakah harus mengulang test-nya saja atau kursusnya juga dan apakah ada biaya atau tidak, maka online test tersebut ditunda sampai awal tahun 2013 dan sekarang NI gathering feedback mengenai student yang tidak lulus online test tersebut. OLEH KARENA ITU, kami juga tidak tahu pasti apakah benar akan dijalankan atau tidak, semuanya tergantung pada NI.

Tujuan kami menyampaikan info tersebut, bukanlah mengarang kabar bohong agar student harus mendaftar DP Course melalui kami, sama sekali tidak. Kami hanya meneruskan info tersebut untuk jadi bahan pertimbangan saja. Bila student hendak mendaftar sendiri sebagai private student langsung ke C-Mar, Kongsberg atau mana saja, silahkan dan bila mau mendaftar melalui Sanvi Solusindo, juga dengan senang hati kami bantu. Bila ada yang butuh informasi lebih lanjut mengenai DP Course, tidak perlu sungkan untuk menanyakannya, akan kami coba untuk menjawab dan bukan berarti harus mendaftar melalui Sanvi Solusindo. Kami hanya menawarkan bantuan bila berminat.

Bagi yang sudah memiliki sertifikat DP Basic dan hendak meneruskan DP Advance Course, persyaratan utamanya adalah memiliki pengalaman DP Seatime, bebas di kapal DP 1/2/3, selama minimal 30 hari dan dibuktikan/tercatat di DP Logbook-nya. Untuk DP Advance, kami tidak pernah mendengar kabar akan ada online test juga. Online test tersebut hanya berlaku bagi peserta DP Basic Course untuk mendapatkan DP Logbook. Bila anda hendak mengambil DP Advance Course, berarti anda sudah memiliki DP Logbook, benar tidak?

Untuk DP Maintenance tidak ada online test dari NI dan perlu kami informasikan lagi bahwa DP Maintenance bukanlah dari NI, melainkan dari masing-masing DP Training Center.
DP Course Schedule in December :

* 04 Dec - DP Basic Course
* 17 Dec - DP Basic Course
* 24 Dec - DP Advance Course

Demikian info dari kami, semoga bermanfaat dan tidak menimbulkan salah paham.Bila membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di :

Website : www.sanvisolusindo.com
Email : admin@sanvisolusindo.com

Contact Person - Indonesia :
Hendra : Telp  +62 81 287 287 297
               Pin BB  26CA8D11

Contact Person - Singapore :
Hasan : Telp +65 9066 9840

Best Regards,
Sanvi Solusindo
Membantu dari pendaftaran DP Course(Dynamic Position), hingga mendapatkan Confirmation Letter dan Letter of Invitation, pemesanan tiket pesawat dan penginapan.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger