Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] Perusahaan juga dibajak

0 comments

 

Bukan hanya ijazah yang dibajak, ternyata perusahaan juga ada yang "dibajak". Saya bisa bercerita tentang hal ini karena menyangkut perusahaan saya sendiri.

Sebentar lagi rekan rekan akan mendengar keberadaan PT TENAGA SATU. Coba bandingkan dengan perusahaan saya saat ini PT TENAGA BARU. Bidang usahanya juga sama persis.

Mau tahu siapa yang punya ulah ? Ya teman kongsian saya. Nggak usahlah dikasi tau namanya. Nanti dia jadi seleb.

Dua tahun yang lalu dia datang menemui saya untuk bekerja sama. Saya juga heran, kenapa dia yang notabene usahanya sudah jalan mau menggandeng saya. Ahirnya kami sepakat untuk mendirikan TBNP MANPOWER sebagai satu divisi terpisah.
Sebulan yang lalu dia menemui saya untuk mengundurkan diri. Katanya dapat kepercayaan dari temannya untuk mengerjakan outsourcing pekerja Hotel. Saya merestui kepindahannya yang menjadi hak dia.
Yang membuat kami terkejut ternyata perusahaan yang dia dirikan bernama hampir sama dan kegiatan usahanya juga sama dgn TBNP. Kata kata di Company Profilenya juga hampir seluruhnya diambil dari TBNP. Hal lain yang kami lihat bahwa dia sudah berencana jauh jauh hari untuk melakukan hal ini karena ada ex Karyawan kami yang membelot. Memang karyawan itu belum lama dgn TBNP. Alasannya mau menemani Ibunya yang sakit di Jogya. Eh malah berkantor di Jalan Jogya Jakarta.

Mau marah ? Ngapain ? Saya selalu menyalahkan diri sendiri untuk setiap kesalahan yang terjadi. Yang penting mawas diri. Kalau itu sudah menjadi kehendak yang diatas ya terjadilah.

Semoga cerita ini membuat anda percaya bahwa tidak ada pertemanan yang abadi. Yang ada adalah kepentingan pribadi.

Salam Damai dari Neraka Dunia.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger