Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] AWAS PENIPUAN & HACKER.........

0 comments

 


3 hari lalu saya dpt email mengatasnamakan dari coca-cola enterprises united kingdom.... Disitu dia menerangkan coca cola ultah yg ke 125th dan dia bagi bagi hadiah untuk alasan kemanusiaan itulah sebabnya saya dipilih jd pemenangnya, dan kemudian saya disuruh isi form pada emailnya tsb,setelah saya isi dan saling balas email kemudian hari ke 2 dia kirim email balasan lg kesaya dia menerangkan bahwasanya hadiah sudah dikirimkan lewat jasa kurir paketan dgn alasan untuk menghindari pajak dari pemerintah uk & dia menerangkan tgl 1 nov 2012 barang akan sampai diindonesia... Hari ke 3 hari ini ada tlp mengatasnamakan "custom" dari malaysia dia menerangkan bahwa kiriman barangnya uda nyampe dimalaysia.... Pihak custom pun tlp dgn nomor malaysia +601 dan dia menerangkan dgn menyakinkan bahwa saya harus bayar biaya CLEARENCE sebesar USD650... untuk melanjutkan pengiriman ke indonesia........ Bagi saya banyak kejanggalan dalam hal ini saya sudah confirmasi pada coca cola company dan pihak coca cola enterprises si pengirim email hadiah ternyata semua FIKTIF / PENIPUAN.... Pesan saya HATI HATI HATI & HATI sebaiknya kawan semua bisa KONFIRMASI PADA PIHAK TERKAIT / ORANG YG LEBIH TAU..... saya rasa DIA HACKER karna dia bisa buka WEBSITE ONLINE KEMUDIAN HILANG begitu jg dgn no tlp DiA BISA PAKE NO TLP NEGARA YG DIA MAU DAN KELIHATAN MASUK AKAL BUAT KORBAN...... SEMOGA BERMANFAAT SEKALI LAGI HATI HATI HATI HATI HATI.......... padahal klo memang dia HACKER yg canggih kenapa dia musti nipu, dia kan bisa cari uang dgn mudah dan gak perlu jd penipu KACANGAN

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger