Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

Re: Bls: [pelaut] fwd: waspada penipuan

0 comments

 

Penipu2 ini sebenarnya hanya perlu dibina.....
.
.
.
.
Maksud saya dibinasakan...!!!
Sent from my BlackBerry® wireless device from STC

-----Original Message-----
From: Tri Wahyudi <triwahyudi6811@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Mon, 22 Oct 2012 09:36:47
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Reply-To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: Bls: [pelaut] fwd: waspada penipuan

saya juga sdh hampir kena yg pertama oleh kaptenTeguh Purwanto...emailnya a/n labroy.marine@yahoo.com.sg
ternyata setelah deal disuruh byr tiket fifty2...alah kan gk mungkin mana ada bos dr singapore minta kita bayar separohnya..
tp yg ke 2, atas nama anRonald..dr gracia ocean Global...di jkt n batam kantornya, saat ke kantornya di jkt saya cari2 alamatnya gk ada...uuuhh gila..
kena tipu deh gue..untung belum bayar apa2..& memang ada yg harus saya di jkt..coba klo ke kantor batam...rugi berapa itu..

ujung2nya ternyata dia balas dendam karena yg pertama nipu saya gak berhasil...jd yg ke 2 dijalankan dgn nyuruh saya ke kantor jakarta...terakhirnya dia bilang, "ingat kapten teguh yg dulu...itulah saya.." ya Alloh...berilah penipu2 itu kesadaran tuk memberi makan keluarganya dengan hasil kerjayg jujur...amiin..




________________________________
Dari: b budiman <bbudiman@hotmail.com>
Kepada: Milis Pelaut <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 22 Oktober 2012 3:47
Judul: [pelaut] fwd: waspada penipuan


 


> Date: Sun, 21 Oct 2012 14:25:23 +0000
> From: yitno.prayoga@ymail.com
> To: pelaut-owner@yahoogroups.com
> Subject: Re: Mr / Ms Moderator Coming Through
>
> BUAT SAUDARA SAUDARA PELAUT......
> Hati-hati penipuan terhadap BROKER yang ada di BATAM yg mengatasnamakan PERUSAHAAN OFFSHORE DARI SINGAPORE...... mereka(PENIPU) itu sepertinya mantan pelaut jg, mungkin KELUARGANYA GAK HIDUP KLO GAK MENIPU ORANG....modusnya dengan menwarkan job baik lewat TLP,E-MAIL,SMS kebanyakan calon korban berada diluar BATAM sehingga mereka berfikir gak mungkin tau daerah BATAM..... mereka kirim AGREEMENT APABILA KORBAN SETUJU.... lalu mereka meminta uang CHARGE dengan cara harus DITRANSFER, apabila KORBAN TIDAK MAU MENTRANFER ATAU KITA JANJIIN ESOK WAKTU KETEMU MEREKA AKAN CEPAT MEMBATALKAN KONRAK KERJA... SAYA HAMPIR KETIPU 1MINGGU LALU SAYA ALAMI ITU.....
> Hati hati buat pelaut pemula terutamanya...... Semoga diberi kesembuhan sama sang pencipta buat PENIPU ITU.... Amin amin Amin



[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger