Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] sedikit info bagi yang ingin mendapatkan Limited/FULL DPO

0 comments

 

Selamat malam,

Masih dibuka pendaftaran untuk DP Basic Course tanggal 05 Nov dan DP Advance Course tanggal 12 Nov di L3-DPCS, bagi yang berminat, dapat email ke admin@sanvisolusindo.com
 

L3-DPCS sudah terakreditasi oleh Nautical Institute, jadi tidak ada masalah bagi yang sudah mengambil DP Basic di C-Mar atau tempat lain dan hendak meneruskan DP Advance di L3-DPCS atau juga sebaliknya, mengambil DP Basic di L3-DPCS dan meneruskan DP Advance di tempat lain.
 

Biaya pendaftaran yang jauh lebih murah daripada di C-Mar. Pelunasan dapat dilakukan dengan Rp(transfer/setor tunai di bank lokal) atau dengan SGD/USD(langsung di tempat kursus pada hari H).
 

Saat ini kami hanya melayani untuk pendaftaran DP Basic/Advance Course saja. Bagi yang berminat untuk mendaftar, dapat email ke admin@sanvisolusindo.com untuk keterangan atau info lebih lanjut.

 

Bagi yang sudah selesai atau mendapatkan sertifikat DP Basic, perlu kami ingatkan bahwa expiry DP Log Book anda adalah 5 tahun dan dalam kurun waktu tersebut anda diwajibkan untuk menyelesaikan DP Advance Course + 180 hari DP Seatime di kapal DP 1, 2 atau 3.
Maksudnya adalah dalam jangka waktu 180 hari ini anda harus memiliki minimal 60 hari di kapal DP2 atau DP3 untuk mendapatkan Full DPO.
Dan apabila anda hanya mendapatkan kesempatan di DP1, waktu anda di kapal DP1 tersebut hanya dihitung setengahnya. Misalnya anda berada di kapal DP1 selama 40 hari, maka hanya dihitung 20 hari saja untuk melengkapi persyaratan 180 hari.
Apabila anda melengkapi persyaratan 180 hari DP Seatime hanya dengan kapal DP1, maka anda akan mendapatkan Limited DPO dan untuk upgrade ke FULL DPO, harus menambahkan lagi minimal 60 hari di DP2 atau DP3.

Bila dalam kurun waktu 5 tahun tersebut anda tidak dapat menyelesaikannya, maka anda harus mengulang lagi semua proses dari awal.

Demikian info yang bisa saya share, mudah-mudahan dapat membantu saudara pelaut sekalian.

Bila membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin mendaftar DP Course di L3-DPCS, dapat email ke admin@sanvisolusindo.com.

Best Regards,
Sanvi Solusindo
Membantu dari pendaftaran DP Course(Dynamic Position), hingga mendapatkan Confirmation Letter dan Letter of Invitation, pemesanan tiket pesawat dan penginapan.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger