Selamat datang di seafarerslocker.blogspot.com

[pelaut] mengapa sebaiknya mengikuti DP Basic Course tahun ini?

0 comments

 

Selamat malam,

Saya ingin mengingatkan saja bagi saudara pelaut yang ingin mengambil DP Basic, saya sarankan agar dapat secepatnya mengambil DP Basic tahun ini, mengapa? Karena sebenarnya Nautical Institute merencanakan untuk mengadakan online test bagi seluruh peserta kursusnya yang seharusnya sudah berjalan /berlaku awal bulan Oktober 2012. Online test tersebut berlaku untuk semua DP Training Provider yang sudah termasuk di dalam list Nautical Insititute, diantaranya adalah C-Mar, Konsberg dan L3-DPCS dll. Peserta DP Basic Course harus lulus untuk bisa mendapatkan DP LogBook-nya.

Namun saat ini online test tersebut ditunda dan rencananya baru akan dijalankan pada January 2013. Penundaan tersebut dikarenakan Nautical Institute masih gathering feedback dan masih belum tahu apa yang harus dilakukan bila student tidak lulus online test tersebut. Apakah harus mengulang online test-nya saja atau kursusnya juga dari awal, serta ada fee-nya atau tidak. Jadi tahun ini adalah kesempatan bagi yang berniat mengikuti DP Basic Course untuk menghindari hal tersebut(online test).

Info ini adalah update terakhir yang saya dapatkan dari Mr. Noel di L3-DPCS mengenai online test tersebut. Bila ada perubahan/update terbaru atau hal lain yang menurut saya cukup bermanfaat, akan saya share kembali di milis ini. Mudah-mudahan info ini dapat membantu untuk jadi bahan pertimbangan saudara pelaut yang memang merencanakan untuk mengambil DP Course.

Bila ada yang bisa saya bantu informasi/pendaftaran mengenai DP Course, silahkan email ke admin@sanvisolusindo.com

Saat ini kami hanya melayani/membantu pendaftaran DP Basic/Advance Course di L3-DPCS, bila hendak mengikuti di C-Mar/Konsberg, dapat langsung direct ke pihak yang bersangkutan.

Salam,
Hendra

 
Best Regards,
Sanvi Solusindo
Membantu dari pendaftaran DP Course(Dynamic Position), hingga mendapatkan Confirmation Letter dan Letter of Invitation, pemesanan tiket pesawat dan penginapan.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___
Share this article :
 
Support : manado tv-parabol
Copyright © 2011. Seafarers locker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger